SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAYAPURA—Pertandingan Perang Bintang yang mempertemukan juara ISL 2010/2011 Persipura Jayapura melawan tim All Stars akan digelar. Kemenangan jadi bidikan tim All Stars.

Persipura yang akan tampil di hadapan publiknya sendiri di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (29/6), diprediksi akan tampil total guna membuktikan kapasitasnya selaku jawara ISL.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini disadari pelatih All Stars, Nil Maizar, yang pada Senin (27/6) sore melakukan uji coba lapangan Stadion Mandala. Kendati begitu, pelatih Semen Pandang ini mengaku tak gentar karena timnya diisi deretan pemain-pemain berkelas yang tak kalah dengan Boas Solossa cs.

Ekspedisi Mudik 2024

“Persipura adalah tim yang bagus apalagi semua pemain punya kualitas individu di atas rata-rata. Meski begitu, kami akan memberikan perlawanan untuk mempermalukan Persipura sebagai sang juara ISL musim ini,” tuturnya.

Tidak cuma mengincar kemenangan, Nil Maizar juga berjanji akan menginstruksikan anak asuhnya untuk menampilkan permainan menghibur.

“Yang pasti kami akan tampilkan permainan menarik dan membuat Persipura kerepotan,” pungkasnya.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya