SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


JAYAPURA-Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano tidak mengizinkan manajer Rudy Maswi dan pelatih Jacksen F Tiago untuk membesut timnas senior.

“Rudi dan Jacksen sangat dibutuhkan Persipura. Saya selaku ketua umum Persipura Jayapura siap terima sanksi dari PSSI atau badan lainnya demi Papua, yang penting tidak merugikan keberlangsungan klub,” kata Benhur Tommy Mano di Jayapura, Jumat (17/5/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Orang nomor satu di Kota Jayapura itu beralasan bahwa ia bersama Persipuramania telah membuat komitmen dan di depan warga masyarakat Papua di berbagai daerah telah berjanji akan membawa Boas Salossa dan kawan-kawan meraih titel juara musim ini serta berkiprah di kancah Asia pada musim depan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya, manajemen, Persipuramania dan di hadapan masyarakat Papua telah berkomitmen untuk meraih bintang empat (gelar juara yang keempat,red) bagi Persipura,” katanya.

Kalau Persipura Jayapura juara pada musim ini, lanjut Benhur Tommy Mano, dipastikan Boas Salossa dan kawan-kawan akan berlaga di Asia yang juga merupakan wakil klub dari Indonesia.

“Jika juara dan berlaga di Asia, Persipura juga membawa nama Indonesia. Hal inilah yang ingin kami capai bersama masyarakat Papua dan Indonesia. Kalau tahun depan nanti kita lihat seperti apa tentang Pak Rudi dan Jacksen,” katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, PSSI lewat Badan Tim Nasional telah menunjuk Jacksen F Tiago untuk membesut timnas Senior guna menghadapi sejumlah pertandingan persahabatan dan persiapan PPA 2015. Termasuk pula memberikan kepercayaan kepada manajer Persipura Rudi Maswi untuk mendampingi pelatih asal Brasil itu di tubuh timnas senior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya