SOLOPOS.COM - Persik Kendal saat merayakan gelar juara II Liga 3 musim 2017 di Stadion Bumi Kartini, Kabupaten Jepara, Jateng, Minggu (17/12/2017). (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Persik Kendal berencana akan merayakan ulang tahunnya dengan pesta kembang api.

Semarangpos.com, SEMARANG – Tim sepak bola kebanggaan warga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) yang juga salah satu kontestan Liga 2 musim depan, Persik Kendal, berencana akan merayakan ulang tahun ke-48 tepat saat malam Tahun Baru 2018, Minggu (31/12/2017) malam. Tim berjuluk Laskar Bahuresko itu rencananya akan merayakan ulang tahun dengan menggelar pesta kembang api di Alun-alun Kabupaten Kendal, mulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengelola akun Instagram @seputar_persik_kendal mengabarkan pesta kembang api itu juga akan diramaikan hiburan berupa panggung musik. Grup musik rok sampai grup musik dangdut dipastikan akan mengguncang Alun-alun Kendal pada pesta ulang tahun Persik Kendal, tepat pada malam Tahun Baru 2018.

Salah satu penyanyi dangdut yang terkenal seantero Jateng, Resa Lawangsewu, juga akan memeriahkan acara Persik Kendal itu. “Minggu 31 Desember 2017. Lokasi Alun-alun Kendal. Mulai Jam 20.00 sampai jam 00.00 pesta kembang api bersama seluruh official tim Persik Kendal dan seluruh pemain. Dengan hiburan rok dangdut artis Jateng juga Resa Lawangsewu,” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Acara tersebut terbuka bagi siapa saja yang ingin merayakan ulang tahun Persik Kendal sekaligus Tahun Baru 2018. Satu hal yang perlu dicatat, acara tersebut gratis bagi siapa saja yang ingin hadir.

Namun demikian, Bupati Kendal Mirna Annisa, seperti dikutip pengelola akun Instagram @seputar_persik_kendal, berpesan agar pengunjung tak menggunakan atribut kelompok suporter. Para pengunjung hanya diperbolehkan menggunakan atribut Persik Kendal atau pakaian lain yang tak tersemat identitas kelompok suporter tim sepak bola.

Hal itu bertujuan agar tak ada keributan pada perayaan ulang tahun Persik Kendal. “Bunda @dr.mirnaannisa berpesan agar suporter tidak memakai atribut masing-masing agar semuanya bisa berjalan lancar tanpa ada suatu halangan apa pun. Pakailah jersey tim kebanggaan kita saja [Persik Kendal],” imbau pengelola akun Instagram @seputar_persik_kendal.

Perayaan meriah itu tampaknya memang pantas dilakukan Persik Kendal. Pasalnya, tim yang bermarkas di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal itu belum lama ini telah meraih gelar juara II Liga 3 musim 2017 dan dipastikan naik kasta dari Liga 3 ke Liga 2 musim depan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya