Tutup Iklan
Persik Kendal Lakoni Laga Uji Coba Terakhir di Kandang Jumat Ini
Tim Persik Kendal. (Instagram-@seputar_persik_kendal)

Laga uji coba di kandang untuk kali terakhir sebelum bergulirnya Liga 2 akan dilakoni Persik Kendal.

Solopos.com, SEMARANG – Persik Kendal akan melakoni laga uji coba di terakhir di kandang sebelum Liga 2 musim 2018 bergulir. Tim yang akan ditantang Persik Kendal pada laga uji tersebut adalah Bhayangkara FC U-21.

Dikabarkan manajemen Persik Kendal melalui akun Instagram @persikkendalofficial, Rabu (14/3/2018), laga uji coba tersebut akan digelar di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (16/3/2018) pukul 15.30 WIB. Pertandingan persahabatan itu rencananya akan digelar terbuka seperti beberapa laga uji coba sebelumnya.

Sementara itu, tim media Persik Kendal mengabarkan tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut rencananya akan bertandang ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) setelah bertanding dengan Bhayangkara FC U-21. "Ini adalah uji coba terakhir di Kandang. Setelah ini, @persikkendal_official akan safari away Yogyakarta," tulis pengelola akun Instagram @seputar_persik_kendal, Rabu (14/3/2018).

Menjelang Liga 2 musim 2018, Persik Kendal telah melakoni empat laga uji coba, yakni melawan Persibat Batang dua kali, melawan PSIR Rembang, dan melawan Martapura FC. Dari empat laga tersebut, hanya satu laga yang dilakoni Persik Kendal di kandang lawan, yakni kala melawan Persibat Batang untuk kali kedua.

Dari empat laga tersebut, tim besutan Eduard Tjong itu juga belum mampu meraih kemenangan. Persik Kendal hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang dari dua kali melawan Persibat Batang dan sekali melawan Martapura FC. Sedangkan satu laga melawan PSIR Rembang berakhir dengan kekalahan Persik Kendal.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho