SOLOPOS.COM - Stadion Kebondalem di Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng. (Instagram-@persikkendal_official)

Persik Kendal secara resmi mengambil alih kendali atas lahan parkir di Stadion Kebondalem.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah satu kontestan Liga 2 musim 2018, Persik Kendal, dipastikan akan mendapatkan penghasilan tambahan selain dari tiket pertandingan. Penghasilan tambahan itu akan didapatkan tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut melalui ongkos parkir Stadion Kebondalem di Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal.

Promosi BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbar dan Jabar

Tim media Persik Kendal melalui akun Instagram @seputar_persik_kendal, Rabu (28/2/2018), menjelaskan kepastian itu diraih melalui rapat yang diikuti manajemen Persik Kendal, panitia pelaksana pertandingan, dan perwakilan Pemkab Kendal “Resmi, melalui rapat menejemen, panpel, dan Pemkab Kendal, maka mulai bergulirnya Liga 2 pengelolaan parkir stadion merupakan bagian dari panpel artinya Persik Kendal sudah mengambil alih dengan bekerja sama dengan pihak terkait, camat Kendal dan pemuda setempat,” beber pengelola akun Instagram tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Itu artinya, Persik Kendal akan mendapatkan penghasilan tambahan dari ongkos parkir para pengunjung stadion kala pertandingan Liga 2 musim 2018 digelar di stadion tersebut. “Selain tiket pertandingan, sekarang [Persik Kendal] akan mendapatkan pemasukan lewat parkir,” imbuh tim media Persik Kendal.

Tim media Persik Kendal juga meminta pengunjung Stadion Kebondalem turut menjaga keamanan kendaraan yang diparkir. “Jangan sampai tiket parkirmu hilang! Demi keamanan bersama yang keluar tanpa tiket parkir maka wajib menunjukan STNK. Steril tertib kemanan waspadai curanmor di stadion,” pinta tim media Persik Kendal melalui akun Instagram tersebut.

Sejauh ini, Persik Kendal memang belum mengumumkan ada atau tidaknya sponsor yang akan menyokongnya dalam masalah finansial selama mengarungi Liga 2 musim 2018. Meski demikian, Bupati Kendal Mirna Annisa sebelumnya telah berjanji akan mencarikan sponsor untuk tim kebanggaan warga Kabupaten Kendal tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya