SOLOPOS.COM - Papan iklan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng. (Instagram-@seputar_persik_kendal)

Persik Kendal mulai mencari sponsor yang bersedia beriklan melalui papan di stadion.

Semarangpos.com, SEMARANG – Menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia Musim 2018, manajemen Persik Kendal mulai mencari sponsor demi menyokong finansial tim. Salah satu upaya itu ditunjukkan manajemen Persik Kendal adalah dengan mencari sponsor yang bersedia beriklan pada papan iklan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng).

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Manajemen Persik Kendal menjelaskan masih tersedia ruang papan iklan di Stadion Kebondalem untuk beriklan. “Silakan para sponsor masih kami buka space iklan ad-board dan lain-lain untuk anda-anda semua bersama memajukan tim kebanggaan Persik Kendal,” beber manajemen Persik Kendal melalui akun Instgramnya, @persikkendal_official, Rabu (7/3/2018).

Sementara itu, tim media Persik Kendal mengabarkan harga untuk beriklan di papan iklan Stadion Kebondalem cukup murah, yakni dari Rp1 juta hingga Rp2 juta. Sayangnya, biaya tersebut tak dibeberkan secara terperinci apakah hanya untuk sekali tayang atau beberapa kali tayang.

Yang pasti, manajemen Persik Kendal membuka pendaftaran iklan tersebut melalui Instagram dan telepon atau Whatsapp. “Pendaftaran bisa call/wa 08991932438 atau DM Instagram @hermanu.rizal @faqih_ab,” beber tim media Persik Kendal di akun Instagram @seputar_persik_kendal.

Hingga Rabu (7/3/2018), tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut memang belum mengumumkan sudah mendapatkan sponsor utama demi menyokong finansial tim atau belum, meski Liga 2 musim 2018 segera bergulir. Padahal sebelumnya, Bupati Kendal Mirna Annisa telah menyatakan kesiapannya untuk mencari sponsor bagi Persik Kendal.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya