Tutup Iklan
Persis Solo (Istimewa-persis-solo.id)

Solopos.com, KEDIRI — Para pemain Persis Solo telah berada di Kediri pada Rabu (4/9/2019) malam untuk persiapan melakoni laga melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (6/9/2019).

Pada lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 tersebut, Laskar Sambernyawa membawa beberapa pemain baru yang memiliki peluang melakukan debut. Persis membawa 18 pemain di skuatnya untuk menghadapi Persik. Namun, sejumlah pemain yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu menjadi starter tidak dibawa dalam tur tersebut.

Nama kiper Sendri Johansah dan dua penyerang sayap Slamet Budiono dan Hapidin tak masuk dalam daftar. Persis justru membawa beberapa rekrutan baru seperti kiper Rafit Ikhwanudin, gelandang Ardianto Agung W., striker Beny Ashar, dan penyerang sayap Dedi Cahyono Putro.

Momen lawan Macan Putih bisa menjadi momen pembuktian para pemain baru tersebut. Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, mengatakan Sendri Johansah dan Slamet Budiono tak dibawa lantaran masih dalam pemulihan kondisi. Sedangkan Hapidin tak dibawa karena sejak beberapa hari lalu kondisinya menurun.

“Sendri masih pemulihan,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Pelatih Persis, Choirul Huda, mengatakan sebelum sampai di Kediri, Persis berziarah terlebih dulu ke makam Suharno di TPU Desa Jabung, Kecamatan Talun, Blitar. Suharno adalah mantan pelatih Persis pada 2007-2008. ”Sebelum ke Kediri, kami ziarah dulu ke makam coach Suharno,” kata dia. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten