SOLOPOS.COM - Javier Roca (Espos/yok/dok)

Solopos.com, SOLO – Laga Persik Kediri melawan Persis Solo akan menjadi laga penuh nostalgia bagi pelatih Persik Kediri, Javier Roca. Meski laga itu hanya sebatas pertandingan uji coba, kedua tim dipastikan menerjunkan skuad terbaik mereka pada laga terakhir  menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023 pada 23 Juli 2022  tersebut.

Nama Javier Roca memiliki ikatan emosional tersendiri bagi para pendukung Persis Solo. Saat menjadi pemain, pria asal Chile itu membela Persis Solo pada musim 2012 dan 2013.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Javier Roca sempat disebut-sebut bakal menjadi pelatih Persis Solo. Pada Mei 2022, Javier Roca juga sempat memberikan kenang-kenangan berupa cap tangan untuk Museum Titik Nol Pasoepati.

Tak hanya Javier Roca, di kursi asisten Pelatih Persik Kediri, juga ada nama Haryadi “Poethoel”. Mantan pelatih Persebi Boyolali itu semasa menjadi pemain juga membela Persis Solo bersama Javier Roca.

Baca Juga: Ayo Semangat Persis Solo, Surakartans Siap Hadir di Madiun

Sementara itu, Persik Kediri dalam beberapa uji coba terakhir menampilkan pemain lokal dalam starting XI mereka. Nama pemain bintang mereka seperti Rohit Chand dan Taufiq masih disimpan.

Namun khusus untuk laga melawan Persis Solo nanti, Javier Roca diprediksi menurunkan pemain bintangnya.

 

Prediksi susunan pemain Persik Kediri untuk laga melawan Persis Solo, Minggu (17/7/2022):

Persik Kediri (4-2-3-1)

Dikri Yusron

Agil Munawar, Arthur Felix, Risna Prahalabenta, Yusuf Meilana

Rohit Chand, Taufiq

Renan Silva, Feri Pahabol, Riyatno Abiyoso

Joanderson

Pelatih: Javier Roca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya