SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, JEPARA Persijap Jepara yang dinyatakan lolos babak 32 besar Liga 3 Nasional menargetkan promosi ke Liga 2 Nasional.

“Untuk mencapai target promosi memang bukan pekerjaan mudah. Akan tetapi, semua tim memiliki peluang yang sama. Mereka bisa lolos babak 32 besar menjadi bukti bahwa mereka tim bagus,” kata General Manager (GM) Persijap Jepara Ahmad Rifai di Jepara, Jawa Tengah, Rabu (7/11/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rangka mewujudkan cita-cita bisa promosi ke kasta tertinggi, tim Persijap Jepara tengah melakukan tambal sulam pemain dengan rekomendasi dari pelatih. Selain itu, tim Persijap juga tengah bekerja keras agar bisa lolos fase berikutnya, termasuk memotivasi pemain agar tampil maksimal di setiap laga nantinya.

Pada babak 32 besar Liga 3 Nasional, tim berjuluk Laskar Kalinyamat berada di Grup E bersama Perseka Kaimana, Persatu Tuban dan satu slot sedang diperebutkan antara PSKC Ciamis dan Persema 1953 Malang. Tm-tim yang masuk babak 32 besar dibagi menjadi 8 grup dan setiap grup terdiri dari empat tim.

Dalam babak 32 besar ini menggunakan sistem “home tournament”, setengah kompetisi dan dua tim teratas dinyatakan lolos babak 16 besar. Persijap Jepara sendiri berencana mengajukan diri sebagai tuan rumah babak 32 besar, seperti halnya Persatu Tuban.

“Mudah-mudahan PSSI mempertimbangkan soal kualitas lapangan yang ditunjuk sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Asisten Pelatih Persijap Jepara Anjar Jambore Widodo menambahkan bahwa semua tim yang lolos babak 32 besar memang memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos babak 16 besar. Meskipun demikian, kata dia, semua lawan perlu diwaspadai karena masing-masing tim memiliki kekurangan dan kelebihan.

“Mudah-mudahan target bisa promosi ke Liga 2 Nasional bisa terealisasi,” ujarnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya