Manajer Persijap Jepara Arief Setiadi dan Anam Sahrul pemain baru Persijap Jepara menunjukkan surat kontrak pemain. (Antara-Istimewa)

Solopos.com, JEPARA Persijap Jepara merekrut tiga pemain baru, salah satunya pemain gaek Anam Sahrul. Perekrutan itu diputuskan setelah ketiga pesepak bola mengikuti dua kali uji coba dengan tim di wilayah Jepara, Jawa Tengah.

"Ketiga pemain baru yang resmi dikontrak, yakni Anam Sahrul, Dani Raharjanto, dan M. Daffa," ungkap Manajer Persijap Jepara Arief Setiadi di Jepara, Jawa Tengah, Rabu (4/9/2019).

Penandatangan kontrak pemain, katanya, berlangsung di mess Persijap di Jl. Ki Mangun Sarkoro, Jepara, Jawa Tengah, Senin (2/9/2019) malam. Ia berharap dengan bergabungnya Anam Sahrul yang merupakan pemain senior bisa membuat Persijap semakin punya ruh.

Apalagi, lanjut dia, pengalaman bermain di Liga Indonesia cukup banyak dan merupakan warga asli Jepara, tentunya semakin bersemangat mengharumkan nama Persijap. "Saya berharap target promosi ke kasta lebih tinggi bisa tercapai tahun ini," ujarnya.

Pelatih Persijap Fabio Oliviera menambahkan bergabungnya Anam dan dua pemain lainnya menjadi bukti keseriusan manajemen, sehingga secara bertahap akan membuat kekuatan tim lebih baik.

Sementara itu, Presiden Klub Persijap Jepara Esti Puji Lestari mengaku senang dengan bergabungnya Anam Sahrul yang merupakan putra daerah. "Kami menyambut positif bergabungnya putra daerah dengan tim Persijap," ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, ia mendengar banyak keraguan untuk bermain di Persijap karena anggapan manajemen tidak menghargai putra daerah. Anggapan tersebut, kata Esti, tidak benar karena manajemen selalu menghargai putra daerah.

http://semarang.solopos.com/">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten