SOLOPOS.COM - Ilustrasi (jaringnews.com)

Ilustrasi (jaringnews.com)

SOLO–Persija Jakarta menahan imbang Gresik United 2-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/2/2013) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat pertandingan akan dimulai turun hujan deras. Begitu hujan mereda, gemuruh suporter mengema, pertanda paruh pertama dimulai. Awal laga kedua skuat saling serang namun tampaknya si kulit bundar masih enggan bersarang di gawang.

Kesempatan emas pun terus terjadi, namun kedua kubu tampaknya tak mampu memanfaatkannya dengan baik, bola tak lekas bersarang hingga turun minum.

Kebuntuan akhirnya terpecah, striker Persija, Pedro Havier, berhasil mengeksekusi bola mati yang terpental akibat perang sengit di gawang M Sandi tepatnya pada menit ke 53. Tak lama Persija menambah keunggulan lagi melalui striker asal Korea yang masuk menggantikan Ferry Komul pada paruh pertama, Park Kyeon Min, kedudukan 2-0 untuk Persija.

Tak tinggal diam, Gresik pun melakukan serangan balik, namun eksekusi bola tak mengarah ke gawang. Serangan pun gencar dilakukan laskar Joko Samudro, sebutan Gresik United, akhirnya berbuah manis pada menit ke 67 melalui kepala Park Chui Hyung menyambut tendangan sudut Siswanto.

Tak berhenti disitu, laskar Joko Samudro kembali sarangkan bola di gawang Adixi Lenzivio melalui kaki Aldo Bareto pada menit ke 85,
kedudukan dua sama. Persija balas menyerang, Rahmat Afandi menembus pertahanan Gresik United, berhadapan satu lawan satu dengan kiper Gresik, M Sandi, bola ditendang lampaui jangkauan Sandi, namun naas bola melambung tipis di tepi tiang.

Saling serang dilakukan untuk raih kemenagan, kali ini serangan-serangan lebih tajam dari sebelumnya namun belum menuai hasil
lagi, hujan pun semakin deras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya