Persidangan Kasus Kecelakaan yang Bikin Laura Anna Lumpuh Digelar Besok

Jauh sebelum persidangan, Laura Anna sempat membuat pengakuan di media sosial soal kecelakaan yang dialami bersama Gaga Muhammad.

 Laura Anna. (Instagram/@edlnlaura)

SOLOPOS.COM - Laura Anna. (Instagram/@edlnlaura)

Solopos.com, SOLO-Persidangan kasus kecelakaan yang bikin Laura Anna lumpuh bakal digelar lagi pada Selasa (17/12/2021). Sebelumnya, selebgram bernama asli Edelenyi Laura itu menuntut keadilan atas kecelakaan yang menimpanya.

Persidang pertama kasus kecelakaan yang bikin Laura Anna lumpuh itu sebelumnya telah digelar pada Kamis (1/12/2021) lalu.  Mantan pacarnya, Gaga Muhammad yang waktu itu mengendarai mobil saat kecelakaan pada 2019 itu kini jadi terdakwa.

Persidangan pertama kasus kecelakaan yang bikin Laura Anna lumpuh itu dibenarkan oleh Humas PN Jakarta Timur, Alex Adam Faisal saat dimintai konfirmasi pada Senin (6/12/2021). Namun, Alex tak menjelaskan hasil sidang terakhir.

“Pidana lalu lintas,” kata Alex seperti dikutip dari Suara.com pada Senin (6/12/2021). Yang jelas, sidang akan dilanjutkan pada Selasa (7/12/2021).
“Selasa besok sidang dengan agenda saksi,” ujarnya.

Baca Juga: Vaksin Dosis Ketiga Covid-19 Ada yang Berbayar, Berapa Harganya?

Berdasarkan penelusuran di web resmi PN Jakarta Timur, perkara tersebut dilimpahkan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (21/10/2021). Sementara tanggal pendaftaran tertulis Senin (1/11/2021).  Di situ tertera nama Gaung Sabda Alam Muhammad sebagai terdakwa. Sementara nama Jaksa Penuntut Umum (JPU) adalah Handri Dwi.

Kabar sang selebgram menuntut keadilan pertama kali mencuat lewat media sosial. Dalam video yang diunggah pada pekan lalu, Laura didampingi teman-temannya sedang berada di ruang sidang.

Jauh sebelum itu, Laura Anna sempat membuat pengakuan di media sosial soal kecelakaan yang dialami bersama Gaga Muhammad. Dia menyebut dia dan Gaga dalam keadaaan mabuk ketika itu.

Laura Anna juga menilai Gaga Muhammad seorang pembohong besar. Menurut Laura, Gaga menghilang usai dirinya melakukan operasi dan tak membantu biaya pengobatannya. Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna kini alami kelumpuhan.

Sebelumnya, Laura Anna juga mengisahkan pengalamannya saat menjalani sidang perdana kasus kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Dia mengatakan langkah hukum ini diambil adalah demi keadilan, bukan untuk meminta belas kasihan.

Baca Juga: Peneliti Indonesia Novalia Pishesha Temukan Kandidat Vaksin Covid-19

“Kemarin di pengadilan aku berusaha tegar dan aku berhasil untuk gak nangis tapi sampai rumah aku gak tahan aku capek bingung aku datang jam 12 sidang dimulai jam 5 gpp dekubitusku masih strong kok. Terima kasih tim jaksa yang sudah memberikan support @kejaksaan.ri… aku duduk di bangku persidangan, mengulang trauma yg ada. Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung, dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan. Saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN. Saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT sementara laki-laki itu melenggang  bebas tidak sedikit pun ada tanggung jawab tidak ada iktikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. Saya mohon keadilan @kemenkumham_RI @kejaksaan.ri komisi 3 @dpr_ri,” tulisnya di akun @edlnlaura seperti dikutip pada Senin (6/12/2021).

Berita Terkait

Espos Plus

Volume Kubah Lava Merapi Bertambah 400 Bak Truk/Hari

+ PLUS Volume Kubah Lava Merapi Bertambah 400 Bak Truk/Hari

Aktivitas erupsi efusif Gunung Merapi membentuk kubah lava yang salah satunya di bagian barat daya dengan volume mencapai 1.670.000 m3. dan pada bagian tengah mencapai 3.007.000 m3.

Berita Terkini

Unggah Foto Lamborghini Miliknya, Raffi Ahmad: Dijual atau Disimpan?

Unggah foto Lamborghini miliknya, Raffi Ahmad pun meminta pendapat warganet apakah mobil mewah tersebut dijual atau disimpan.

Bocoran Layangan Putus Episode Terakhir, Aris Minta Izin Poligami?

Serial Layangan Putus akan memasuki episode terakhir pada pekan depan.

Penasaran Ardhito Pramono, Netizen Serbu Akun Jeanneta Sanfadelia

Tak sedikit warganet penasaran benarkah Jeanneta Sanfadelia adalah isteri Ardhito Pramono?

Ditanya Kemungkinan Balikan Sama Ariel Noah, Begini Jawaban Luna Maya

Luna Maya akhirnya bersedia memberikan jawaban atas kemungkinan balikan dengan Ariel Noah.

Down For Life Rilis Single baru Berjudul Children of Eden

Grup band cadas asal Solo, Down for Life, meluncurkan single baru berjudul Children of Eden.

Resmi Rilis di Netflix, Penyalin Cahaya Soroti Isu Sosial Ini

Dari penuturan sang sutradara, meski tujuan utamanya adalah kampanye anti kekerasan seksual, sejatinya Penyalin Cahaya juga mengusung  sejumlah isu sosial yang layak menjadi perhatian masyarakat.

Nathalie Holscher Asyik Nonton Layangan Putus, Begini Reaksi Sule

Sule mengaku dicuekin gara-gara Nathalie Holscher asyik nonton Layangan Putus.

Begini Pendapat Putri Marino Terhadap Soundtrack Layangan Putus

Tak sedikit warganet sependapat dengan pendapat Putri Marino terhadap soundtrack Layangan Putus itu.

Mengenal Sheila Dara, Artis yang Jadi Isteri Vidi Aldiano

Sebelum jadi isteri Vidi Aldiano, Sheila Dara bertemu dengan pria yang kini jadi suaminya itu dalam drama musikal berjudul Stereo.

Titi Kamal Tak Mau Terjebak Peran di Film Horor, Ini Alasannya

Berkali-kali membintangi film horor, tak mau membuat Titi Kamal terjebak dalam peran yang itu-itu saja.

Ikatan Cinta 15 Januari 2022: Andin Percayai Mama Rossa, Irvan Kesal?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 15 Januari 2022 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Layangan Putus Episode 9A: Kinan Mulai Maafkan, Tapi Aris Berulah Lagi

Berikut ini sinopsis serial drama Layangan Putus yang telah tayang pada Jumat, 14 Januari 2022 pukul 18.00 di WeTV.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (15/1/2022): Filmnya Seru, Wajib Ditonton

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 15 Januari 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Lirik Lagu Sayang - Yeni Inka feat Bintang Fortuna

Berikut ini lirik lagu Sayang dari Yeni Inka feat Bintang Fortuna, yang telah tayang pada Senin, 10 Januari 2022 di Youtube dan ditonton lebih dari 300.000 kali.

Armand Maulana Rilis Lagu Baru Sampai Akhir Zaman

Menurut Armand Maulana lagu baru itu sangat personal, seperti kelanjutan dari 11 Januari yang pernah diciptakannya.

Artis Cantik Ini Bintangi Drama Korea Golden Spoon

Artis cantik Jung Chaeyeon akan membintangi drama Korea terbaru yang berjudul Golden Spoon.