SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jayapura [SPFM], Persidafon Dafonsoro kian kokoh di puncak klasemen sementara Divisi Utama Wilayah III seusai menaklukkan tamunya, PSMP Mojokerto, dengan skor 2-0 di Stadion Bas Youwe Sentani, Kabupeten Jayapura, Jumat (25/3). Dua gol kemenangan Persidafon dicetak oleh mantan bintang Persipura, Ernest Jeremiah dan top skor sementara wilayah III, Patrick Wanggai. Hasil tersebut membuat tim asuhan Agus Yuwono terus melambung dengan poin 42 dari 18 kali laga yang telah dilaluinya.

Di babak kedua, tim Kabupaten Jayapura itu tetap tak mengendurkan tekanan. Berkali-kali duet Ernest dan Patrick dilini depan memaksa pemain belakang lawan berjuang keras mengamankan gawangnya. Di menit ke-70, Persidafon memperoleh peluang emas menambah pundi gol melalui tendangan penalty setelah hand ball seorang pemain Mojokerto di kotak terlarang. Sayangnya, Patrick yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik setelah bola masih membentur tiang kiri gawang. Walau sejumlah peluang masih terus diciptakan, skor 2-0 untuk kemenangan Persidafon tak berubah hingga akhir laga. [Tempo/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya