SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL-Laga lanjutan kompetisi Indonesia Premier League antara Persibo Bojonegoro menjamu Persiba Bantul, Minggu (14/3) sore ditunda.

Operator liga, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) secara mendadak menunda pertandingan yang rencananya digelar di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro.  Pertandingan ditunda setelah Persibo mengajukan penundaan yang ditembuskan kepada Persiba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Permintaan itu pun dipenuh PT LPIS. Dalam Surat bernomor LPIS-592/OC-Dir/Comp/IPL/AH/IV/2013 yang ditandatangani CEO LPIS Widjajanto. Dalam surat itu disebutkan, laga kedua tim ditunda tanpa ada keterangan kapan laga akan digelar.

Menurut Widjajanto, keputusan diambil setelah mepertimbangkan surat permohonaan penundan dari Persibo.

Sekretaris Persiba, Wikan Werdo Kisworo mengaku kecewa dengan keputusan PT LPIS soal penundaan laga tersebut. Surat penundaan laga dinilainya terlalu mendadak.

“Untungnya, kami belum membayar uang muka hotel dan sebagainya. Pemberitahuan mendadak ini jangan sampai terjadi lagi,” ungkap Sekretaris Persiba Bantul Wikan Werdho Kisworo kepada Harian Jogja, Sabtu (13/4/).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya