SOLOPOS.COM - M Basri (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

M Basri (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

BANTUL—Pelatih Persiba Bantul M Basri menilai dua penggawa Jakarta FC, Cornelis Geddy dan San San layak diwaspadai. Anak Asuhnya pun diminta berhati hati dan menjaga ketat pergerakan keduanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami tidak ingin kecolongan di laga ini. Salah satunya adalah tetap konsentrasi penuh dan tidak meremehkan lawan,” ujarnya, Sabtu (25/5/2013).

Sementara manajer Jakarta FC Harris Kadar Hidayat mengakui bahwa kekuatan Persiba Bantul memang bisa berlipat gandan ketika berlaga di Stadion Sultan Agung. “Lihat saja, rekor kandang mereka,” tuturnya.

Memang, dari 4 laga Persiba yang digelar di Stadion Sultan Agung, total sudah 20 gol mereka torehkan. Sedangkan gawang Wahyu Tri Nugroho baru bobol 2 kali saja. “Bisa dibayangkan betapa dahsyatnya kekuatan mereka,” ucapnya.

Selain itu, Jakarta FC juga memiliki kenangan buruk di Stadion Sultan Agung. Di laga sebelumnya (11/5), Cornelis Geddy dicukur oleh tamunya, Persepar Palangkaraya tiga gol tanpa balas.

Meski begitu, ia mengaku tak gentar. Ia tak ingin larut dalam hingar bingar kekuatan lawan. Dirinya hanya fokus pada kekuatan timnya sendiri.”Saya yakin pemain bisa berbuat semaksimal mungkin,” imbuhnya.

Persiba Bantul bakal dijamu Jakarta FC, Minggu (26/5/2013). Meski bermain tandang, tim Laskar Mataram, julukan Persiba bakal didukung penuh suporter Bantul karena status Jakarta FC menjadikan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai homebase.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya