SOLOPOS.COM - I Made Wirahadi (sukroncilacap.files.wordpress.com)

I Made Wirahadi (sukroncilacap.files.wordpress.com)

BANTUL—Manajemen Persiba Bantul menyatakan baru akan memberi perhatian serius dengan striker Persijap Jepara, I Made Wirahadi, setelah putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) usai digulirkan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Penyebabnya, kini masih ada hasrat yang begitu kuat dari Persijap Jepara untuk mempertahankan pemain asal Bali tersebut sehingga manajemen Si Merah Persiba menunda untuk memantapkan niat untuk memboyong Wirahadi ke Stadion Sultan Agung, markas Persiba.

“Kami tidak bisa begitu saja merekrutnya. Wirahadi masih terikat kontrak dengan klubnya dan  klubnya tidak ada sedikit keinginan pun untuk melepasnya. Jadi, mungkin kami akan lebih serius lagi nanti jika putaran satu kompetisi telah usai,” ujar Wakil Manajer Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya, saat  dimintai konfirmasi Harian Jogja, Selasa (17/1).

Bagus ternyata juga sudah mencium gelagat tidak kerasannya eks striker Bali Devata tersebut untuk bertahan di Persijap. “Kami sudah tahu kalau sulitnya transportasi pulang ke Bali membuatnya tidak betah berada di Jepara sehingga memutuskan hengkang,” ucapnya.

Usai Persijap dibantai Persibo Bojonegoro 5-0, Wirahadi menghubungi Bagus untuk meminta informasi seputar ketertarikan manajemen Si Merah terhadap dirinya. Mengingat Persijap tidak akan melepas Wirahadi dalam waktu dekat, maka pembicaraan serius soal kontrak dilakukan usai putaran pertama usai dan pintu bursa transfer pemain dibuka kembali.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya