SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL—Langkah Persiba U-21 untuk mengais tiket lolos ke babak 12 besar kian berat. Setelah di laga kandang sebelumnya Saddam Sudarmahendra dkk harus takluk dari tamunya, Arema Cronous U-21 3 gol tanpa balas. Besok, Senin (2/6/2014), Persiba U-21  bakal meladeni tim kuat lainnya, Persija U-21.

Dalam laga yang rencananya dimulai pada pukul 19.00 WIB itu, Laskar Sultan Agung Muda dipastikan akan kehilangan striker sekaligus pencetak gol terbanyak mereka, Krisna Adi Darma Putra. Krisna mengalami cedera retak pada tulang bahu saat laga kontra Arema Cronous U-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asisten Pelatih Persiba U-21, M.Ikhsan menyebutkan, absennya Krisna bakal memengaruhi kualitas lini serang Persiba. Ia juga menyebut, belum ada pemain yang memiliki skill selengkap Krisna.

“Bagaimanapun anak-anak tahu betul, kualitas Persija U-21 itu jauh di bawah Arema Cronous U-21,” kata Ikhsan, Minggu (1/6/2014).

Krisna rencanaya akan diganti dengan Ilham Zusril Mahendra. Ia akan mendampingi Sarjono di lini depan. Untuk skema formasi, Ikhsan mengaku akan menerapkan pola ofensif 4-4-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya