SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL: Jelang turnamen Gubernur Nangroe Aceh Darussalam Cup 2011, Persiba masih belum tahu tim lawan di laga pembuka. Burriram FC, klub dari Thailand yang dijadwalkan akan bertanding melawan Persiba dikabarkan mengundurkan diri.

Hal ini disampaikan oleh sekretaris tim Persiba, Wikan Werdo Kisworo kepada Harian Jogja, Senin (20/6). ”Kabar itu kita dapatkan dari internet, mengenai kepastiannya akan kami konfirmasikan dengan pihak panitia pelaksana turnamen di Nangroe Aceh Darussalam,” terangnya. 

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa panitia tetap akan mencarikan lawan bagi tim Persiba dalam laga pembuka, jadi timnya tetap akan melakukan pertandingan jika memang kepastiannya tim dari Negeri Gajah Putih itu benar-benar mengundurkan diri dari turnamen.

Namun diakuinya saat ini pihaknya masih terus melakukan konfirmasi mengenai hal itu dengan panitia di sana karena kabar itu juga masih simpang siur. ”Jadi kita juga belum tahu siapa lawan kita nanti jika Burriram mundur,” katanya.

Apabila kabar itu benar tidak mengurangi sedikit pun bagi timnya untuk lebih santai karena menganggap salah satu lawan terberat telah mundur.

Dijadwalkan hari ini Selasa (21/6) pukul 07.00 WIB rombongan timnya akan bertolak ke Tanah Rencong. Sekitar pukul 12.00 WIB mungkin sudah sampai di sana.

”Segala tiket dan akomodasi sudah ditanggung pihak panitia, kami di sana masih punya waktu efektif dua hari dan itu akan kami optimalkan, mohon doa restunya saja,” tegasnya.

Lebih lanjut pula ia menjelaskan bahwa bagi timnya turnamen ini sekaligus akan dijadikan seperti tour biasa sebelum mengawali kompetisi resmi Indonesian Super League (ISL).

Berusaha optimal dan memasang target maksimal menurut Wikan tetap akan penting. Hal itu untuk meningkatkan nilai jual tim berjuluk Laskar Sultan Agung sendiri dalam menggali sponsor, sehingga msmpu mengurangi beban keuangan yang harus dikeluarkan manajemen.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya