SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persiba Bantul Awaludin Syahputra berebut bola dengan pesepak bola Sragen United pada lanjutan Grup 4 Liga 2 2017 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (10/8) sore. (Harian Jogja/JUMALI)

Nasib pelatih Persiba Bantul Hidayat dipastikan berakhir seiring dengan terdegradasinya Laskar Sultan Agung Bantul ke Liga 3

Harianjogja.com, BANTUL — Nasib pelatih Persiba Bantul Hidayat dipastikan berakhir seiring dengan terdegradasinya Laskar Sultan Agung Bantul ke Liga 3 pada musim mendatang.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Hal ini diungkapkan oleh manajer Persiba Endro Sulastomo kepada Harianjogja.com, Kamis (14/9/2017) petang. Anggota DPRD Bantul ini mengungkapkan, bahwa pada kompetisi Liga 3 mendatang, pihaknya memastikan timnya tidak akan dilatih oleh Hidayat.

Kegagalan mempersembahkan kemenangan dalan 5 pertandingan terakhir, menjadi catatan khusus manajemen untuk mengakhiri kesepakatan dengan eks pelatih Persiku tersebut.

“Kami cari pelatih baru nantinya. Selain itu, kami juga harus benar-benar menyiapkan tim dengan optimal. Karena kegagalan kami ini jadi pelajaran berarti bagi kami dalam menyiapkan tim ke depan,” terang Endro.

Endro sendiri mengaku sampai kini pihaknya juga tidak meminta rekomendasi dari pelatih Hidayat terkait dengan kelayakan  pemain lama di kompetisi Liga 3 mendatang. Alasannya, manajemen telah mengetahui siapa saja yang sejatinya layak berkostum Persiba mendatang.

“Soal itu kami serahkan ke pelatih baru nantinya. Sekarang saya sedang cari waktu yang pas untuk menggelar pembubaran tim,” ucap Endro.

Terpisah,  pelatih Persiba Hidayat mengaku sampai kemarin belum berkomunikasi dengan manajemen terkait dengan kelanjutan nasibnya di musim depan. Meski demikian, ia menyerahkan sepenuhnya nasibnya kepada manajemen apakah akan melanjutkan atau berakhir.

“Semua saya serahkan ke manajemen,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya