SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

Harianjogja.com, BANTUL–Tinggal sepekan pelaksanaan partai pertama pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) digelar, baru 70% pemain yang deal. Persiba terancam tak ideal melakoni kick off ISL (1/ 2/2014) mendatang.

Persiba Bantul berkemas keras menyongsong partai pertama ISL. Tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini akan berhadapan dengan tim Persiba Balikpapan pada kompetisi ISL (1/2/2014) mendatang. Artinya tinggal sepekan lagi persiapan yang dimiliki oleh Persiba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun sayangnya, kesempatan yang ada itu belum maksimal bisa dilakukan oleh pelatih. Pasalnya proses negosiasi yang dijalankan oleh manajemen baru mendapatkan sekitar 70% pemain. Kondisi yang dialami Persiba ini berseberangan dengan klub lain yang rata-rata telah siap sepenuhnya menyongsong kompetisi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sampai sekarang baru sekitar 70 persen pemain yang deal, jika untuk kebutuhan tim sebenarnya masih kurang tapi beberapa pemain lainnya masih menjalani proses kok,” kata Albert Rudiana, asisten pelatih Persiba Bantul Sabtu (25/1/2014).

Menurut asisten pelatih Persiba lainnya, Sajuri Syahid, proses negosiasi pemain seharusnya selesai Senin (27/1/2014) mendatang. Dengan demikian, dirinya bisa memiliki waktu beberapa hari untuk membentuk kerangka tim dan mulai melakukan penyusunan strategi.

“Ini bukan lagi soal mepet, tapi sudah tidak ada waktu lagi. Saya harap Senin nanti pemain sudah lengkap dan sudah mulai susun strategi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya