SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Persiba Bantul tak akan meremehkan kekuatan Persibo Bojonegoro, meski saat ini mereka tengah terpuruk pasca kekalahan memalukan atas Sunray Cave JC Sun Kei di ajang Piala AFC 2013, Selasa (9/4) malam.

Sekretaris Persiba Bantul Wikan Werdho Kisworo mengatakan, para pemain Persiba tidak seharusnya meremehkan Persibo Bojonegoro.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pasalnya, meski secara matematis, fisik dan mental para pemain Laskar Angling Dharma tengah terpuruk, tidak menutup kemungkinan dalam laga yang digelar Minggu (1/4) mendatang di Stadion H. Soedirman, Bojonegoro tersebut, Sigit Meiko Susanto dan kawan-kawan bisa merepotkan pertahanan Persiba Bantul.

Ekspedisi Mudik 2024

Terlebih, Persiba Bantul kini bermain di kandang Persibo. Hal inilah yang dikhawatirkannya akan menjadi bumerang jika anak asuhnya terlampau meremehkan tuan rumah. Meski begitu, dari laga tersebut, pihaknya tetap berupaya menargetkan untuk berhasil pulang membawa poin.

”Kami tidak boleh meremehkan tuan rumah. Tapi target kami tetap bawa poin pulang ke Jogja,” tegasnya.

Target tersebut dipasang bukan tanpa alasan. Pasalnya, ketika melakoni laga tur Sumatera di dua laga awal kompetisi lalu, Nopendi dan kawan-kawan berhasil membawa pulang satu poin dari hasil seri kontra Pro Duta. Sedangkan menghadapi Semen Padang, Persiba kalah 2-1.

”Satu poin dari tur Sumatra bukanlah hasil buruk. Kami rasa cukup logis menargetkan poin dari Bojonegoro,” ucap Wikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya