SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Kabar kemenangan walk out (WO) Persiba Bantul atas Mitra Kukar yang sempat berembus ke publik akhirnya terbantahkan.
   
Si Merah Persiba tidak mendapatkan kemenangan WO karena pertandingan Persiba lawan Mitra Kukar dianggap ditiadakan karena Mitra hengkang ke Liga Super Indonesia (LSI).    

Kepastian mengenai batalnya predikat kemenangan WO disampaikan Manajer Persiba, Briyanto, kepada Harian Jogja, Rabu (30/11).
   
“Itu memang suatu kerugian namun itulah kenyataannya karena memang situasi kompetisi sedang dalam masa seperti ini,” ujar Briyanto. Dengan kepastian itu, poin yang didapatkan Persiba tetap tiga, hasil kemenangan atas Bontang FC 1-0 dalam laga pertama.
   
Sekretaris Persiba Wikan Werdho Kesworo menyatakan hal yang sama mengenai dihapusnya kemenangan WO yang seharusnya diterima timnya.
   
“Konsekuensinya memang seperti itu. LPIS [PT Liga Prima Indonesia Sportindo] sebagai penyelenggara kompetisi mencabut kemenangan WO bagi kami dengan dalih pertandingan itu ditiadakan,” tandas Wikan.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya