SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Best player Divisi Utama musim lalu, Wahyu Wijiastanto mengaku belum menentukan sikap terkait perpanjangan kontrak yang telah disodorkan manajemen Persiba.

Ketika dihubungi Harian Jogja, Rabu (27/7) palang pintu Laskar Sultan Agung (julukan Persiba) tersebut juga mengaku kalau manajemen juga sudah membuka kisaran nilai kontrak terhadap dirinya. Hal tersebut sebagaimana permintaan sebelumnya yang menginginkan agar manajemen membuka harga terlebih dulu mengenai hal itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Pihak manajemen sudah menghubungi saya dan memberikan nominal nilai kontrak saya. Tapi memng saya belum memberikan keputusan lanjutan,” jelas ayah dari Syabii Fillipo Benzema itu.

Ia mengulur waktu  untuk memberikan keputusan bukan lantaran tergiur oleh tawaran dari klub lain, melainkan ia ingin berkonsentrasi dulu pada pertandingan Indonesia kontra Turkmenistan, Kamis (28/7), setelah pada pertandingan sebelumnya ia gagal berangkat.

”Secara pribadi saya menyambut baik itikad manajemen tim. Namun saya saat ini hanya ingin konsentrasi ke Timnas dulu. Nantilah jika saya sudah kembali saya akan memberikan kepastian,” ujarnya.

Selanjutnya setelah pertandingan Timnas kontra Turkmenistan selesai ia berencana langsung akan bertolak ke Solo pada Jumat (29/7) pagi. Selain karena sudah rindu dengan keluarga, ia juga ingin segera mengadakan pembicaraan dengan manajemen tim mengenai hal itu. Kontrak sang bintang itu sendiri telah berakhir sebulan yang lalu atau ketika Persiba tampil dalam turnamen Gubernur NAD Cup 2011.

Sementara itu sekretaris tim, Wikan Wedho Keswor setelah road show terakhir Persiba di Lapangan Bambanglipuro, Selasa (26/7), menyatakan bahwa Tanto adalah pemain utama yang memang sangat ingin dipertahankan dalam skuat tim musim depan. Ia berharap agar Tanto memberikan kesepakatannya mengenai harga yang ditawarkan manajemen.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya