SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Guna memantapkan kerangka tim sebelum memulai kompetisi, Persiba Bantul berencana menggelar pertandingan uji coba melawan tim Persija Jakarta. Belum dipastikan kapan pertandingan tersebut akan berlangsung, namun pihak tim Macan Kemayoran telah memberikan balasan dan menyetujui adanya pertandingan persahabatan itu.

“Kami sudah menerima balasan persetujuan dari pihak Persija Jakarta, namun  kami sendiri belum menetapkan kapan tanggal uji coba itu akan dilakukan. Sepertinya awal Oktober,” ujar wakil manajer bidang operasional tim, Bagus Nur Edi Wijaya, kepada wartawan, Selasa (20/9).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenai tempat dilaksanakannya uji coba pun belum ada kesepakatan secara pasti. Namun jika menilik pada  animo yang begitu besar dari publik sepak bola yang ada di Bantul kala melawan Timnas U-23, kemungkinan besar uji coba tersebut akn dilaksanakan di Stadion Sultan Agung.

Bagus mengaku sebenarnya Persiba juga mendapat tawaran uji coba dari tim yang berisi para pemain-pemain asing. Namun menurutnya, manajemen Persiba belum memikirkan langkah itu karena tim tersebut mematok bayaran tinggi dalam partai uji coba jika sepakat dilakukan.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya