SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Pelatih Persiba Bantul M Basri tetap mengharapkan kedatangan Bobby Satria meski sampai saat ini sudah tidak ada kekhawatiran di sektor barisan belakang tim. Pemain yang sudah dilepas Sriwijaya FC tersebut sebelumnya memberikan informasi kepada manajemen Persiba dirinya akan merapat ke Persiba Bantul.
   
Namun, setelah beberapa kali latihan ternyata dirinya tak kunjung terlihat dalam sesi latihan. Akhirnya, baru Senin (26/9) kemarin dirinya memberikan keterangan lanjutan segera bergabung di tim berjuluk Laskar Sultan Agung secepatnya.
   
“Ada sebuah konfirmasi darinya yang mengatakan segera turut dalam latihan. Namun, sepertinya saya juga tidak berani memastikan sepenuhnya sebelum dia benar-benar nyata datang dan turut latihan bersama kami. Sekiranya dia bisa datang secepatnya, itu merupakan hal yang sangat bagus.” ujar Basri saat ditemui wartawan di Stadion Sultan Agung, kemarin.
   
Basri mengaku tetap ingin menggunakan pemain yang memiliki jam terbang di level tertinggi dan sosok Boby sudah tidak diragukan lagi. “Saya tetap butuh pemain seperti dia [Bobby]. Pemain yang memiliki banyak pengalaman, “ tandas Basri.
   
Bobby Satria merupakan salah satu pemain yang beberapa tahun yang lalu berkibar bersama Timnas Indonesia U-23. Posisinya di skuat Garuda Muda saat itu seorang kapten tim.  Talentanya semakin  meroket karena program Timnas U-23 yang dulu pemusatan latihan di Belanda.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya