SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Persib Bandung tengah cuci gudang skuatnya. Sejumlah pemain-pemain berkualitas akan dilepas tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Persiba Bantul pun siap berburu eks pemain Persib.

“Dengar-dengar juga seperti itu, coba nanti pastikan tanya ke manajemen tim itu. Jika memang benar, ya tidak ada salahnya juga kami ikut melakukan pendekatan terhadap sang pemain. Entah nanti hasilnya bagaimana,” ujar Wakil Manajer bidang Operasional Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya kepada Harian Jogja, Selasa (4/9).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya manajemen Laskar Sultan Agung, julukan Persiba masih bungkam terkait pembentukan skuat baru musim depan. Skuat lama yang sudah putus kontrak semua pun dibiarkan begitu saja tanpa ada upaya untuk mempertahankan pemain-pemain tersebut.

Alhasil, sang kapten, Wahyu Wijiastanto berhasil dibajak Semen Padang.

Manajer Persiba, Briyanto AS dalam kesempatan terpisah mengungkapkan timnya juga siap untuk meramaikan perburuan pemain, termasuk menyiasati peluang mendapatkan eks pilar Persib Bandung.

“Tunggu saja kejutan dari kami. Selama ini memang kami hanya terkesan diam saja, tapi bukan berarti kami tak memanfaatkan celah-celah yang ada untuk mendapatkan pemain baru,” papar Briyanto.

Sebelumnya Persib Bandung dikabarkan akan melepas M. Ilham, Zulkifli Sukur, Robby Gaspar, dan Milan Radovic.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya