SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL-Persiba Bantul berhasil menang telak 5-0 dalam laga ujicoba beda kasta melawan Gunungkidul Selection, di Stadion Handayani, Wonosari, Senin (4/2/2013).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Adapun kelima gol Laskar Sultan Agung dicetak oleh Inner Sentani, FX Herminanto, Danang Ruspito, Marcio Sauza dan Johan Manaji.

Sejak menit pertama, Persiba langsung tampil menekan barisan pertahanan Gunungkidul Selection. Memanfaatkan kelemahan lini belakang tuan rumah, Laskar Sultan Agung langsung membuka keunggulan melalui Inner Sentani, disusul gol FX Herminanto. Kedudukan bertahan 2-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua, Gunungkidul Selection mencoba menekan. Namun upaya itu kandas, saat berhadapan dengan kokohnya lini belakang Persiba. Keasyikan menyerang, Persiba justru kembali menambah keunggulan melalui Danang Ruspito,Marcio Sauza dan Johan Manaji. Hingga Galang Riza Triputra, wasit yang memimpin jalannya laga meniup tanda berakhir laga, kedudukan tetap 5-0 untuk Persiba.

Asisten pelatih Persiba Sajuri Syahid mengaku puas dengan laga kali ini. Kemenangan dan permainan yang ditunjukkan kali ini bisa menjadi modal menghadapi Persepar Palangkaraya, Kamis (7/2) mendatang.

Sementara pelatih Gunungkidul Selection Satsu Widodo mengakui jika kalah kelas. Meski begitu, dirinya menilai jika laga kali ini cukup bagus, paling tidak bisa menarik animo masyarakt yang berdatangan ke stadion Handayani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya