SOLOPOS.COM - Rombongan Persiba masuk ke kereta yang mengantarkan mereka ke Surabaya dari Stasiun Tugu, Kamis (26/1) (HARIAN JOGJA/ARIF WAHYU)

Rombongan Persiba masuk ke kereta yang mengantarkan mereka ke Surabaya dari Stasiun Tugu, Kamis (26/1) (HARIAN JOGJA/ARIF WAHYU)

BANTUL—Tak ada target  muluk  yang diharapkan Persiba Bantul dalam laga lawatannya  melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (28/1) besok. Menyadari tim yang dihadapi lebih baik  kualitasnya, pelatih M Basri hanya beraharap laga itu berakhir imbang tanpa gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi pelatih berlisensi A AFC itu yang jauh lebih penting timnya tidak dipermalukan Andik Vermansyah dan kawan-kawan. “Kami akan maksimalkan kekuatan yang ada agar bisa pulang membawa poin. Kami bisa menahan mereka seperti di Padang,” ujarnya sebelum memimpin timnya ke Surabaya, Kamis (26/1).

Kemenangan tipis 1-0 atas Persija Jakarta ditekankan Basri kepada pemainnya untuk  dijadikan spirit saat bertarung dihadapan puluhan ribu pendukung Persebaya. Pelatih gaek itu menyebut Persebaya yang dapat ditahan imbang di kandang Semen Padang menjadi suntikan semangat anak asuhnya.

“Persebaya dapat dikalahkan Semen Padang di kandang mereka sementara kami berhasil  menahan imbang Semen Padang. Jadi, peluang untuk mengamankan satu poin tetap ada meski saat ini Persebaya tengah on fire,” tegasnya.

Penyerang Persiba Ugiek Sugiyanto menyatakan tetap akan berupaya untuk  memberikan  raupan poin penuh bagi tim pujaan hati Paserbumi itu. Ugiek tetap optimistis meski  level lawannya  sedang menanjak tapi  bukan tidak mungkin bagi timnya untuk berjaya di Surabaya.

“Setiap pemain harus memiliki keyakinan dalam setiap pertandinga dan apapun tetap dapat terjadi, termasuk menundukkan Persebaya di depan publiknya sendiri,” tandas pemain bernomor punggung 22 ini.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya