SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nasib Persiba Bantul mendapatkan kemenangan walk out (WO) antara ya dan tidak. Senin (28/11) malam, Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI, Saleh Mukadar, menegaskan Persiba layak menang WO.
   
Namun, Manajer Persiba, Briyanto, yang berada di Jakarta pada Selasa (19/11) kemarin, mengatakan belum bisa memastikan kemenangan WO untuk timnya.
   
“Saya belum dapat pastikan. Semuanya masih harus dibicarakan dalam forum resmi,” ujar Briyanto melalui pesan singkat elektronik yang dikirimnya kepada Harian Jogja Express, kemarin sore.
   
Briyanto berada di Jakarta untuk membahas penyesuaian jadwal Liga Prima Indonesia (LPI). Rencananya, jadwal LPI akan direvisi karena menyesuaikan jumlah peserta kompetisi.
   
Belum selesai kepastian ya-tidaknya kemenangan WO dari Saleh maupun Briyanto, Wakil Manajer Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya, optimistis Si Merah Persiba menang WO dan mengantongi poin tiga.
   
Optimisme Bagus didasarkan pada hasil technical meeting (TM) pada Selasa malam lalu yang dihadiri wasit, pengawas pertandingan dan ofisial Persiba. “Poin itu pantas kami dapatkan. Itu sudah menjadi garis keputusan” ujar Bagus.
   
Mungkin karena sudah ada TM, para wasit dan pengawas pertandingan tidak muncul di Stadion Sultan Agung kemarin sore. Layaknya tokek, WO…tidak…WO…tidak…(Wartawan Harian Jogja/Arif Wahyu & Galih Eko Kurniawan)

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya