SOLOPOS.COM - Persiba Bantul

Persiba Bantul

Harian Jogja.com, BANTUL—Manajemen Persiba menyambut baik undangan dari PSSI terkait pembicaraan masalah nasib klub-klub peserta kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang berada di bawah kendali PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Bahkan manajemen Persiba yang kini tengah didera krisis finansial bersiap mengusulkan agar kompetisi yang berada di bawah naungan PT LPIS tak usah dilanjutkan.

Seperti diketahui, kompetisi tersebut saat ini tengah libur. Rencananya pertengahan Agustus 2013 mendatang, putaran kedua kompetisi digulirkan lagi.

“Kami sudah terima undangannya Selasa [30/7/2013] malam, tapi kami belum memutuskan siapa yang akan berangkat mewakili Persiba,” ujar Manajer Persiba, Briyanto AS kepada Harian Jogja.com, Rabu (31/7/2013).

Dikatakan Briyanto, alasan usulan pemberhentian kompetisi tersebut didasarkannya pada anggapan bahwa gelaran kompetisi yang berada di bawah naungan PT LPIS terutama di kasta tertinggi (IPL) hanyalah sia-sia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya