SOLOPOS.COM - Curhatan Persiba (Facebook)

Persiba Bantul bernasib kurang baik.

Harianjogja.com, BANTUL — Pemkab Bantul berencana mendirikan Kantor Administrasi Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) di lokasi yang semula dijadikan Mess Persiba Bantul. Pendirian kantor ini dilakukan setelah mempertimbangkan selesainya masa sewa Laskar Sultan Agung atas bangunan yang berada di Jalan Bantul tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jadi wajar saja, kalau lantas pengelola [Pemkab Bantul] tak memperpanjang sewanya. Ini bukan persoalan uang sewa lho, tapi karena kami sudah ada perjanjian dengan pihak UNU,” ujar Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Bantul Didik Wasita, Kamis (15/9/2016).

Menurut dia, sebelum mengosongkan mess Persiba, Pemkab Bantul telah melakukan sosialisasi kepada manajemen Persiba terkait pemanfaatan bangunan tersebut untuk Kantor Administrasi UNU. Dengan pertimbangan masa sewa Persiba atas bangunan itu telah habis, maka Pemkab Bantul pun memutuskan untuk tak memperpanjang sewa mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya