SOLOPOS.COM - Kicauan Paserbumi (Twitter : @Paserbumi)

Persiba Bantul terusir dari wisma yang selama ini ditempati oleh para pemainnya.

Harianjogja.com, BANTUL — Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Bantul, Didik Warsito mengungkapkan, masih menunggu manajemen Persiba untuk memilih aset Pemkab setempat yang akan digunakan sebagai wisma pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini, lanjut dia, kebutuhan Persiba saat ini adalah tempat yang mampu menampung 28 orang. Meski demikian, dirinya belum mengetahui perincian kebutuhan kamar untuk para pemain karena berdasarkan informasi banyak pemain berasal dari Bantul. Alhasil, para pemain kemungkinan bisa tinggal di rumah masing-masing.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menerangkan, setelah manajemen Persiba memilih aset Pemkab setempat, prosesnya sesuai aturan, yakni menyewa dengan sejumlah biaya.

“Iya nanti mereka akan tetap menyewa. Terkait dengan harga nanti kami sesuaikan dengan lokasi dan kami hitung dulu,” kata Didik, Selasa (27/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya