SOLOPOS.COM - Komentar netizen di laman facebook Persiba Bantul (Facebook)

ISC B 2016 belum berpihak kepada Persiba Bantul.

Harianjogja.com, BANTUL — Sejumlah komentar baik pro dan kontra datang dari netizen terkait dengan rencana pengosongan Mess Persiba yang terletak di Jl. Bantul Km 9,5 Karanggede, Pendowoharjo, Sewon, Senin (19/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut komentar netizen menanggapi rencana pengosongan mess Persiba Bantul :

DJumirin Achmad : Efek bupati baru po..?? Setelah tergusur saat derby di stadion sendiri.. Sekarang mes pun ke gusur…Sangat prihatin..Rindu sosok pak idham loyalitasnya terhadap persiba..

Susatyo T : Persiba itu klub…harus mandiri,jangan ngempeng pake uang rakyatlah…persiba harus disapih.

Bowo Bgts : Tidak dijelaskan alasannya dan langsung dilempar ke publik dibawa keranah politik…

Angga Cah Jpa : bupati ne seneng persiba bro tpi bupati ingin membuat mes bru ojo salah sangka dulu di pikr ngango nalar ra waton mangap kene crak bupati ne jee di pikr broo. le nguser pssi kok bupati le salah ra waton mangap wae bro demo neng pssi ra bupati bro.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, manajemen Persiba Bantul melalui akun resminya di facebook, menyatakan bahwa semua aktivitas yang biasa dilakukan di Mess harus mulai dihentikan. Tidak hanya pemain yang terusir, manajemen dan Askab PSSI Bantul juga tidak boleh menggunakan tempat itu untuk kegiatan.

“Hari senin (19/9) 2016 Mess Persiba harus dikosongkan. Tidak boleh ditempati pemain Persiba lagi. Begitu pula Askab PSSI Bantul tidak boleh menggunakan mess untuk kegiatan pembinaan sepak bola lokalnya. Inikah perubahan yang dimaksud ?,” tulis akun resmi Persiba di Facebook, Kamis (15/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya