SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Harianjogja.com, BANTUL—Belum jelasnya negosiasi Persiba Bantul dengan calon pemainnya merasakan Paserbumi, kelompok pendukung klub berjuluk Laskar Sultan Agung.

Anom Suroto, Lurah Paserbumi mengatakan pada Jumat (24/1) malam, pihaknya menggelar pertemuan dengan manajemen klub. Dalam pertemuan itu, tak hanya memberikan masukan, tetapi juga mendorong manajemen segera mengajukan negosiasi kepada pemain.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Setidaknya utamakan pemain yang sudah mendapat rekomendasi dari pelatih dahulu,” ucapnya.

Jika manajemen tak segera menyodori tawaran kontrak, suporter khawatir Persiba tak siap pada partai pertama Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan Persiba Balikpapan, 1 Februari 2014. Dia juga takut sejumlah pemain yang sudah mendapat rekomendasi dari pelatih malah pergi meninggalkan Bantul.

Terkait dengan komposisi pemain, suporter bisa memaklumi apabila kekuatan Persiba sangat jauh berada di bawah kompetitor mereka di Wilayah Timur.

“Kami sudah bisa terima karena kami sendiri tahu diri, keuangan Persiba memang tengah krisis,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya