SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

BANTUL—Seleksi pemain Persiba berlangsung sangat dinamis menjelang kick off Indonseia Super League (ISL) 2014.

Setelah menyatakan mundur dari seleksi, bek asal Brasil Eduardo Bizzaro akhirnya kembali mengikuti latihan bersama Laskar Sultan Agung, Senin (27/1) sore di Stadion Sultan Agung.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dia berpeluang mengisi slot bek asing di skuat Persiba. Asisten Pelatih Sajuri Syahid mengatakan kemampuan pemain berusia 35 tahun itu lebih meyakinkan ketimbang bek Kamerun Eric Bayemi.

“Pilihannya saat ini hanya dua. Eduardo atau Bayemi. Kalau Bayemi kami tak tahu persis kemampuan fisiknya, sedangkan Eduardo, kami sangat paham karakternya,” ujarnya, Senin (27/1).

Bizzaro juga kian berpeluang karena Persiba tak lagi punya waktu untuk berburu pemain. Mereka harus melawat ke kandang Persiba Balikpapan untuk melakoni laga perdana ISL 2014, Sabtu (1/2) akhir pekan ini.

Bizzaro mengakui sudah membatalkan tiket pesawat yang telah disediakan oleh manajemen Persepar Palangkaraya lantaran Persiba mengundangnya untuk kembali mengikuti seleksi. Dia akan menunggu sampai Selasa (28/1) pagi ini untuk menanti kejelasan ikatan dengan Laskar Sultan Agung.

Sementara, nasib Arwin Rabdha malah abu-abu. Sajuri ingin semua pemain merampungkan negosiasi pada Selasa malam ini. Sementara, Arwin dijadwalkan baru tiba di Bantul pada Rabu (29/1) besok.

“Terlalu mepet kalau Rabu dia [Arwin] baru datang. Saya juga tak tahu pasti kondisinya sekarang seperti apa,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya