SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Bek tengah Persiba ini bisa absen melawan Sragen United setelah terjatuh dan mengalami dislokasi lengan kanan

Harianjogja.com, BANTUL—Pelatih Persiba Bantul Purwanto Suwondo enggan beberkan strategi yang akan diterapkan saat timnya melawan Sragen United di Stadion Ketonggo, Ngawi, Jawa Timur, Minggu (14/5/2017).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Baca juga : MENGINTIP CALON LAWAN PERSIBA BANTUL (3) : Catatan Buruk PSIR, Reuni Sragen United

Pelatih asal Metro, Lampung ini kemungkinan besar akan mengubah pola permainan dari 3-5-2 menjadi 5-3-2 dan memanfaatkan kecepatan pemain sayapnya untuk melakukan serangan balik.

“Untuk kejelasan akan melihat kesiapan anak-anak pada Jumat [12/5/2017] sebelum bertolak ke Ngawi,” paparnya, Selasa (9/5/2017). Keputusan mantan pelatih PSBI untuk melihat kondisi pemain hingga H-2 tersebut dilakukan karena keinginannya untuk tetap membawa Slamet Widodo.

Bek tengah Persiba ini bisa absen dalam laga melawan Sragen United setelah terjatuh dan mengalami dislokasi lengan kanannya. “Harapannya, tentu dia [Slamet Widodo] masih bisa bermain karena kami [Persiba] butuh poin pada laga kali ini,” paparnya.

Dari kubu calon lawan, Sragen United terus mewaspadai kebangkitan Persiba dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Grup 4 2017 itu. “Mereka [Persiba] sedang bangkit. Kami [Sragen United] mewaspadai motivasi dan kebangkitan mereka. Apalagi dalam laga terakhir mereka mampu menahan Persis Solo,” ujar pelatih Sragen United, Jaya Hartono kepada Harian Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya