SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL-Kekhawatiran publik Bantul terhadap cedera yang dialami bek sayap kanan Nopendi tak terbukti. Bek bernomor punggung 5 itu hanya mengalami cedera ringan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebelumnya, Nopendi sempat mendapatkan perawatan lantaran mengalami dislokasi pada bahunya saat memperkuat Persiba di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kamis (18/4) sore. Pada laga tersebut, Persiba berhasil ditekuk Persepar Palangkaraya 1-0.

Asisten Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid mengatakan, cedera yang dialami Nopendi sudah ditangani tim medis. Pihaknya memastikan bek yang sempat memperkuat Timnas Indonesia itu sudah bisa memperkuat Laskar Sultan Agung, Kamis (25/4) mendatang. Pada laga kandang tersebut, Persiba akan menjamu Persema Malang.

”Dia [Nopendi] memang sempat mengalami dislokasi. Tapi bisa kami atasi,” ujar Sajuri, Jumat (19/4/2013).

Guru SMA Pajangan itu berharap Nopendi sudah bergabung dengan punggawa Persiba lainnya, pada latihan di Stadion Sultan Agung,  Senin (24/4) mendatang.

”Di sisa waktu istirahat beberapa hari ini¸ saya harap Nopendi bisa memaksimalkan istirahat,” ujarnya.

Menurut Sajuri, saat menjamu Persema, pihaknya tidak akan diperkuat Imam Rohmawan. Eks gelandang Pro Duta FC itu absen lantaran akumulasi kartu. Sementara hingga kini, kondisi kiper utama Persiba, Wahyu Tri Nugroho juga masih meragukan. Mantan kiper tim nasional tersebut masih menderita cedera engkel pasca latihan beberapa hari sebelum laga tandang kontra Persepar Palangkaraya lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya