SOLOPOS.COM - PERSIBA saat latihan (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Harianjogja.com, BANTUL—Nama pemain Persiba Bantul yang akan diberangkatkan ke Kediri, Sabtu (11/1/2014) untuk tampil di Inter Island Cup (IIC) 2014 akhirnya resmi dirilis.

Beberapa hari lalu, tim pelatih telah menentukan 21 nama untuk tampil di turnamen pramusim. Sementara, tiga nama tambahan diumumkan Jumat (10/1/2014).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ketiga pemain susulan itu adalah eks striker PSPS M. Isnaini, bekas gelandang bertahan Perseman Yosef Marandof dan gelandang asal Palangkaraya Aidin.

Ekspedisi Mudik 2024

Asisten Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid menegaskan dari ketiga nama pemain itu, dua pemain baru sekali ikut seleksi tim pada Jumat sore di Lapangan Tri Renggo.

“Yosef [Marandof] dan Isnaini baru sekali ikut seleksi dan langsung kami pilih. Kami lihat mereka memang punya kualitas,” katanya, Jumat (10/1/2014).

Sajuri juga tak menyertakan Valentino Telaubun karena telanjur kecewa. Sang pemain baru ikut seleksi di Persiba setelah dicoret di tim lain. Selanjutnya, dia meminta semua pemain untuk mempersiapkan kondisi fisik dengan serius.

Pasalnya, dalam turnamen pramusim itu, jadwal pertandingan terbilang cukup padat. Dalam empat hari sejak Minggu (12/1/2014) besok, Laskar Sultan Agung harus tiga kali berlaga. “Saya harap dengan rotasi pemain, semua pemain bisa memaksimalkannya,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya