SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogjacom, BANTUL—Striker anyar Persiba Bantul asal Paraguay Jorge Paredes memborong gol kemenangan Persiba Bantul saat mengalahkan Tunas Jogja 2-0 dalam uji coba di Lapangan Tri Renggo, Bantul, Rabu (8/1) sore.

Asisten Pelatih Persiba Sajuri Syahid memuji penampilan penyerang yang musim lalu membela Madiun Putra di Divisi Utama Liga Indonesia tersebut. Dia mampu bekerja keras di barisan depan. Dalam laga itu, Paredes mendapatkan lebih dari lima peluang. Sebagai pemain baru, duetnya bersama Ugiek Sugiyanto juga lumayan padu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebaliknya, Sajuri justri mengkritik performa Abdul Madjid Mony sebagai gelandang bertahan. Menurutnya, eks gelandang Pro Duta itu bermain terlampau menyerang.

“Abdul Madjid bertipe perusak, bukan pembagi bola. Terbukti setelah masuknya Aulia menggantikannya, koordinasi umpan di lini tengah menjadi lebih teratur,” ucapnya.

Sementara bek kiri Saralim cenderung kebingungan dalam menerapkan taktik dan pola pelatih. Ketika Anwarudin masuk menggantikannya, pola serangan dari sisi kiri menjadi kembali hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya