SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogja.com, BANTUL—Isaak Konon akhirnya dicoret dari skuat seleksi Persiba Bantul.  Penampilan bekas bek Persiwa Wamena itu saat menghadapi Indonesia U-19, Rabu (5/2) malam tak memuaskan pelatih. Di samping itu, fisik Isaak lemah dan dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan Persiba di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Performa Isaak kemarin malam memang kurang oke. Dia beberapa kali kalah beradu sprint dengan penyerang sayap kanan Garuda Jaya yang diisi Dinan Javier. Dari cacatan statistik, akurasi operan bek bertubuh gempal tersebut juga sangat rendah, yakni kurang dari 40%. Dia juga lebih sering kalah berduel dalam berbagai kesempatan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid mengatakan Laskar Sultan Agung harus menyesuaikan pemenuhan kebutuhan pemain dengan waktu persiapan yang kian mepet menjelang laga kedua di ISL melawan Persiram, Sabtu (8/2).

“Sepertinya untuk saat ini kami membutuhkan pemain lain yang punya kesiapan personal lebih matang termasuk kesiapan fisik,” kata Sajuri tentang peluang Isaak Kono memperkuat Persiba, Kamis (6/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya