SOLOPOS.COM - Eks pemain Perseman dan PSIM Reinhard Rumeikewi yang dinyatakan lolos seleksi Persiba tahap pertama. Foto diambil ketika ia mengikuti seleksi di Stadion Sultan Agung, Jumat (20/12/2013). (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Harianjogja.com, BANTUL-Persiba Bantul akhirnya memilih 29 pemain yang lolos seleksi tahap pertama. Pemain yang lolos seleksi ini akan mengikuti seleksi tahap berikutnya yang akan dilakukan pekan depan. Selain itu mereka juga menjalani laga uji coba melawan tim dari Malaysia, Minggu (22/12/2013).

Berikut nama-nama pemain yang lolos seleksi tahap pertama. Pemain lama yang lolos adalah Danan Puspito, Johan Manaji, Slamet Widodo, Roberto Kwateh, Ugiek Sugiyanto, Eduardo Bizzaro, Gunawan, Alfian Rabdha, M Taufik, Heru Kuswanto dan Rico Andriyanto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk kiper yang lolos seleksi tahap pertama adalah Wahyu Tri Nugroho  dan Andi Setiawan yang merupakan pemain lama. Selain itu ada M. Yasir, Endang, Ari Soma dan Anshori yang merupakan pemain baru.

Selain itu ada pemain baru lain, yaitu Hamdi Haya, Fernando Soler, Taji, M. Aulia Siregar, Suni, Bayu Pradana, Saralim, Reinhard Rumeikewi, Heri Prasetyo, Didik, Zaenal Anwar dan Fanani. “Mereka masih akan menjalani seleksi lagi pada pekan depan,” asisten pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid, Sabtu (21/12/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya