SOLOPOS.COM - Pertandingan Persiba Bantul versus Pro Duta. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

KEDIRI—Persiba Bantul sudah dipastikan tak lolos ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Namun, tim pelatih Laskar Sultan Agung banyak memetik pelajaran berharga dalam turnamen pramusim tersebut.

Dalam turnamen di Stadion Brawijaya, Kediri itu, jajaran juru racik Persiba bisa menilai calon pemain untuk Indonesia Super League (ISL) 2014 secara lebih objektif.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Asisten Pelatih Persiba Sajuri Syahid mengatakan dari hasil pemantauannya selama IIC 2014, setidaknya 40% pemain tak akan dipertahankannya lagi. Sebanyak 24 pemain dibawa ke Kediri, sehingga sekitar 10 nama pasti didepak dari skuat.

Namun, lantaran masih harus mengikuti turnamen segitiga Bupati Cilacap Cup, Sabtu-Minggu (18/19/1) mendatang, Sajuri masih enggan menyebutkan nama-nama pemain yang akan dicoret.
Selama IIC 2014, menurutnya posisi bek kanan masih lemah dan membutuhkan tambahan pemain.

Sajuri mengaku telah mengantongi satu nama yang bakal dibidiknya untuk mengisi posisi itu. Akan tetapi, dia juga enggan membeberkan identitas pemain tersebut dengan alasan sang pemain masih terikat dengan klub lain.

“Tapi saya yakin, kami bisa mendapatkannya,” akunya, Rabu (15/1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya