SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogja.com, KEDIRI-Beberapa jam jelang laga terakhirnya di Zona Jawa 3 Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Gresik United, tim pelatih Persiba secara resmi merilis 11 pemain yang menjadi starting XI. Dalam daftar line up tersebut, secara mengejutkan, nama striker asing Jorge Paredes tak masuk di dalamnya.

Asisten Pelatih Persiba Albert Rudiana mengakui bahwa penyerang yang musim lalu berkostum Madiun Putra tersebut memang masih mengeluhkan sakit di pahanya pasca laga pertama kontra Persebaya lalu.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dengan alasan itulah, pihaknya kemudian menggantikan perannya dengan memasukkan penyerang berusia 26 tahun, Jejen Zainal Abidin yang ditandemkannya dengan eks penyerang PSPS Pekanbaru, M.Isnaini.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski tak lagi berpengaruh apapun terhadap kelanjutan nasib Persiba di ajang IIC 2014 ini, namun, Albert membantah bahwa laga kontra Gresik United tersebut merupakan laga sepele.

Baginya, laga terakhir itu sejatinya merupakan penilaian terakhir bagi para pemain untuk menentukan layak tidaknya mereka dikontrak oleh manajemen. Sementara terkait tak dimasukkannya beberapa nama, ia menilai hal itu semata-mata untuk pemerataan saja.

“Jadi ada beberapa pemain yang tak sempat kami mainkan, di pertandingan terakhir ini, kami coba untuk menurunkannya,” ujarnya.

Begitu juga dengan Paredes. Ia membantah, bahwa tak diturunkannya Paredes di laga terakhir lantaran penampilan buruknya di laga pertama lalu. Ketika itu, striker asal Paraguay tersebut memang tampil tak
maksimal.

Berikut susunan line up Persiba menghadapi Gresik United :
Kiper: Andi Setiawan
Bek: Eduardo Bizzaro (c), Slamet Widodo, Anwarudin, Ramadhan Saputra
Tengah: Heri Prasetya, M.Aulia Ardli, Solehudin, Johan Manaji
Depan: Jejen Zaenal, M.Isnaini
Cadangan: Wahyu Tri Nugroho (pg), Johan Ibo, Saralim, Didik Arianto, Bayu Pradana, Madjid Mony, Ugiek Sugiyanto
Pelatih: Sajuri Syahid (Asisten)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya