SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


BANTUL-Kabar baik datang ke kubu Persiba Bantul. Pemkab setempat telah mengabulkan surat permohonan keringanan biaya pajak hiburan. Adapun besaran keringanan tersebut adalah sebesar 25 persen.

“Itu artinya kami hanya membayar 75% dari total besaran pajak,” kata Sekretaris Persiba Bantul, Wikan Werdho Kisworo, Selasa (14/5/2013).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Menurut Wikan keringanan itu tidak signifikan untuk membantu mengatasi krisis finansial yang dialami Laskar Sultan Agung. Selain biaya pajak, Persiba Bantul juga harus mengeluarkan sejumlah biaya lain untuk menempuh kompetisi.

Adapun, terkait upaya pengiriman surat permohonan keringanan biaya, lanjut Wikan, langkah itu dilakukan, usai melihat sejumlah klub lainnya, yang melakukan hal tersebut. Dibandingkan klub lain, tandas Wikan, Persiba tidak meminta adanya pembebasan pajak, namun berupa keringanan.

“Karena setahu kami, ada beberapa tim dari daerah lain yang mengajukan pembebasan. Kalau kami tidak, kami sadar pajak itu juga untuk kemajuan daerah Bantul,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya