SOLOPOS.COM - PERSIBA saat latihan (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Harianjogja.com, BANTUL- Setelah Inter Island Cup (IIC) 2014 rampung, tim pelatih Persiba Bantul akan mencoret sejumlah pemain yang dinilai tak mampu memenuhi kebutuhan tim.

Sementara, bek veteran Persiba asal Brasil Eduardo Bizzaro mengaku siap untuk mengikuti turnamen IIC 2014. Latihan Persiba selama sebulan terakhir menurutnya menjadi modal penting untuk membangun kolektivitas tim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, dengan tak kunjung jelasnya negosiasi kontrak cenderung memengaruhi konsentrasi pasukan. Namun, sebagai pemain profesional, ia yakin bahwa rekan-rekan setimnya akan tetap berperilaku laiknya pemain profesional.

“Kami siap menghadapi IIC 2014. Meski kami tahu, lawan kami bukanlah tim yang ringan,” ucap Eduardo Bizzaro, Jumat (10/11/2014).

Terkait dengan kekhawatiran Eduardo, staf manajemen Persiba Bantul Bagus Nur Edy Wijaya menegaskan tak akan ada negosiasi sebelum berakhirnya IIC 2014.

Menurutnya penawaran kontrak harus didasarkan pada pengamatan secara mendetail terhadap pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih.

“Lihat saja hasil IIC 2014 besok,” tegasnya.

Persiba Bantul akan bertanding dalam IIC 2014 di Kediri, Sabtu (11/1/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya