SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogja.com, BANTUL- Persiba Bantul belum juga memiliki bek kiri . Meski demikian, Staf manajemen Persiba Bagus Nur Edy Wijaya menyatakan manajemen telah menghentikan perburuan pemain.

Persiba hanya akan menggaet pemain berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih. “Jadi jika pelatih merasa sudah cukup, kami pun ikut. Kalau pelatih bilang butuh pemain, kami siap carikan lagi,” ucapnya, Selasa (20/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya Persiba tak lagi menjalin komunikasi dengan Achmad Buchori. Praktis, kini yang tersisa hanyalah Slamet Riyadi. Akan tetapi, hingga kini pelatih ternyata tak juga memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk mengontrak Slamet Riyadi.

Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid mengaku belum bisa menentukan skuatnya kini membutuhkan tambahan pemain baru atau tidak. Keputusan itu baru bisa diambilnya setelah ia melakukan diskusi dengan tim pelatih Persiba.

“Saya kan tidak ikut ke Papua. Jadi tidak tahu perkembangan teknis tim Persiba. Nanti, setelah pulang dari Papua, baru kami akan tahu, kekurangan tim ini di mana, perlu tambah pemain atau tidak,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya