SOLOPOS.COM - Para pemain Persiba Bantul berlatih di Lapangan Wirokerten, Bantul, Senin (29/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Berencana berlatih tanding dengan tim Liga 3, Persiwa Wamena, di tempat yang sama

Harianjogja.com, BANTUL—Rencana uji coba Persiba Bantul melawan pemuncak klasemen Grup 3 Liga 2, PSCS Cilacap, Minggu (18/6/2017) di Stadion Sultan Agung, Bantul, akhirnya batal digelar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga : PERSIBA BANTUL : Rencana Lawan PSCS Bisa Berantakan

Sebagai gantinya, Laskar Sultan Agung, julukan Persiba, berencana berlatih tanding dengan tim Liga 3, Persiwa Wamena, di tempat yang sama.

“Jadinya sama Persiwa Wamena, Sabtu [17/6/2017]. Sebenarnya kami [Persiba] juga ingin melawan Perssu Real Madura namun hal tersebut kemungkinan sulit karena sampai saat ini belum ada jawaban,” kata pelatih Persiba, Purwanto Suwondo, kepada Harian Jogja, Rabu (7/6/2017).

Batalnya laga melawan PSCS membuat Purwanto mengakui timnya tidak mendapatkan lawan selevel yang pas selama jeda Ramadan musim ini. Sebab, Persiwa harus didegradasi ke Liga 3 setelah tidak mendaftarkan diri ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai kontestan Liga 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya