SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogja.com, BANTUL—Setelah menjalani dua turnamen pramusim, tim pelatih Persiba Bantul merekomendasikan 18 nama pemain untuk segera ditawari kontrak oleh manajemen.

Asisten Pelatih Persiba Sajuri Syahid mengatakan dari 18 pemain itu, beberapa di antara mereka adalah pemain lama. Sementara, sejumlah pemain baru yang ikut seleksi di skuat Laskar Sultan Agung kemungkinan akan segera dipulangkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, dia enggan menyebutkan nama-nama pemain yang telah dia rekomendasikan. “Tetapi yang mengumumkan jangan saya, biarkan nanti manajemen saja yang memulangkan mereka,” ucap Sajuri, Senin (20/1).

Sementara, dari performa pemasin selama Persiba mengikuti Inter Island Cup (IIC) 2014 dan Bupati Cilacap Cup, beberapa nama lama macam kiper Wahyu Tri Nugroho dan Andi Setiawan, gelandang Johan Manaji, serta bek Slamet Widodo kemungkinan besar akan masuk dalam daftar 18 pemain tersebut. Mereka tampil baik tiap dipercaya main.

“Wahyu [Tri Nugroho], Andi Setiawan, Johan Manaji, dan Slamet [Widodo] memang tampil stabil. Tetapi untuk jelasnya biar manajemen saja yang mengumumkan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya