SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Balikpapan [SPFM], Ketua Persiba Balikpapan Syahrir Taher memastikan kehadirannya di Kongres PSSI di Solo, Jawa Tengah, pada akhir Juni mendatang. Hal tersebut diungkapkannya Syahrir saat dihubungi Tempo Interaktif Kamis (9/6).

Syahrir mengatakan, dirinya hendak menyampaikan aspirasi dalam agenda kongres pemilihan calon ketua umum PSSI periode 2011-2015 tersebut. Namun sejauh ini, Syahrir memang belum menetapkan suara dukungannya pada kandidat yang berniat maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum PSSI.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diberitakan, dalam penyelenggaraan Kongres di Pekanbaru dan Jakarta beberapa waktu lalu, Persiba merupakan pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro.

Sementara itu, terkait pelaksanaan kongres di Solo, pihaknya menegaskan akan memberikan dukungan kepada calon yang serius memajukan dunia sepak bola Tanah Air.

Dia juga berharap penyelenggaraan kongres di Solo akan berjalan sesuai prosedur statuta yang ditetapkan FIFA maupun PSSI. [tempo/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya