SOLOPOS.COM - Luis Milla memberikan keterangan saat konferensi pers seusai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1/2023). (© PERSIB.co.id/Barly Isham A)

Solopos.com, BANDUNG Persib Bandung bertekad meneruskan 15 laga tak terkalahkan saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2/2023).

Persib yang sedang dalam tren bagus di bawah arsitek Luis Milla juga memiliki misi revans setelah pada putaran pertama dipermak PSM 1-5 di Stadion Gelora B.J. Habibie Pare-pare. Namun sejak kekalahan telak itu, Maung Bandung justru mencetak rekor tidak terkalahkan dalam 15 laga beruntun.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan semua pemain dalam kondisi siap tempur menghadapi PSM.

“Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan dalam pertandingan sebelumnya. Kami akan fokus dan kerja keras dalam pertandingan untuk meraih hasil maksimal. Pemain semua siap, siapa pun yang akan tampil pada menit awal ataupun sebagai pengganti,” ujar Milla dilansir dari Antara.

Meski berambisi untuk mendapatkan hasil yang positif, Milla mengakui tidak mudah menorehkan kemenangan atas PSM. Dukungan dari suporter Persib pada pertandingan nanti, kata dia, akan menambah motivasi pemain sehingga untuk mendapatkan hasil positif bukanlah hal yang tidak mungkin.

“Kami respek kepada PSM, mereka ada di papan atas klasemen sementara dengan kompetitif. Kami sangat membutuhkan dukungan dari Bobotoh akan menambah motivasi, karena ini adalah pertandingan yang sangat bagus,” jelas Milla.

Jelang pertandingan ini, Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan poin 46 dari 22 pertandingan, berselisih satu poin dari PSM Makassar di peringkat kedua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya